Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara bypass proxy server mengunakan JAP/JonDO





Sebelum kita bahas cara bypas proxy server mengunakan JAP/JonDO, ada baiknya kita oprek dulu apa itu JAP/JonDO itu sendiri.
JAP – JonDo Anonymity Proxy biasa disebut JonDo adalah salah satu software hide IP address computer anda. 

JAP – JonDo Anonymity Proxy

JAP yang biasa disebut JonDo atau kepanjangan dari JonDo Anonymity Proxy memiliki server yang berada diGerman. Tentu akan lebih cepat jika mengakses situs server Germany atau server USA. Namun hal tersebut tidak dapat dibuktikan apabila koneksi internet anda lemot. =))
Satu lagi hal mengapa orang menggunakan Anonymity Proxy / Anonymous Proxy yaitu sesuai dengan artinya yaitu dengan tanpa identitas proxy, tanpa nama, tidak dikenal IP address anda dan jaringan computer anda akan aman dari serangan cracker atau blackhacker jika anda menggunakan JAPJAPadalah salah satu dari puluhan software Anonymous Proxy yang saya gunakan untuk kegiatan Anonymous Surfing.
OK..segitu aja munkin penJelasan mengenai JAP/JonDO.

BACK to topick "Cara bypass proxy server mengunakan JAP/JonDO"

Berikut langkah2 mem-bypass proxy server dengan software JAP/JonDO :
1. download programnya 
disini .
2. download JRE disini.
3. Setelah installasi, kita akan coba mengkonfigurasi programnya. Klik tombol ‘config’ :



4. Setelah keluar jendela setting, isikan hostname sesuai IP address server yg mau dibypass, port :8080 (internet), dan(kalo butuh) username qt. Port yg digunakan aplikasi ini adalah 4001 (default). Tentunya Anda akan dimintai password unt login jk menyertakan username.










5. Berikutnya klik ‘Anonymous’ dibawah link service. Tekan tombol ‘Reload’ dan pilih ‘Free Service’ (gratisan) untuk menampilkan service2 yang disediakan (tanda biru disebelah kiri unt free-service, merah unt yg berbayar).











6. Oke, skarang tinggal du2k manis di depan layar monitor hingga muncul tulisan ‘New service found!’ (Click here). Ini berarti Anda tinggal selangkah menuju kemenangan… :p
7. Lakukan konfigurasi pada web-browser anda (sy pake Chrome-bkn promosi lho..) unt melakukan koneksi dengan JAP/JanDa-eh, JonDo. Isikan ‘localhost’ / 127.0.0.1 pada address dan 4001 unt portnya.










8. Enjoy it!!



Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara bypass proxy server mengunakan JAP/JonDO di blog gOOGLinG... jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Amad Soleht | Business Online Intrepreneur | Business ~ Online Intrepreneur | www.amadsoleh.com

1 komentar :

Izin coba make programnya Gan, siapa tahu nanti bermanfaat.

Balas